Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Rabu, 18 Maret 2015

SLANK : AMAR MARUF NAHI MUNKAR SLANK ?

Bismillahirahmanirahim,
Assalamualaikum wrwb,
.
Bandung Barat, 15 Maret 2015,-

Kepada Yth,
SLANK
Up.Koran Slank
koranslank@slank.com
Di tempat
.
Dengan hormat,
Dengan riuhnya kasus KAKA & H.Lulung, khususnya mengenai LULUNG : LULUSAN PEMULUNG. Kami atasnama Media Ummat & Koran Jokowi  setuju jika itu adalah reflek Kakak sebagai anggota masyarakat yang prihatin dengan masalah di Jakarta, khususnya antara perseteruan Ahok dan DPRD DKI Jakarta, yang kemudian berefek pada lambatnya APBD DKI Jakarta untuk warga Jakarta.
Lagi pula itu merupakan pernyataan yang ‘nyata karena sebelumnya pun sudah banyak media yang mengatakan bahwa H.Lulung memang masa kecilnya adalah pemulung (terlampir)
.
Kalau pun kemudian ini menjadi masalah hukum, SLANK bisa merujuk berita2 yang sudah ada sebagaimana kami lampirkan diatas.Dalam arti jika SLANK disomasi, SLANK pun bisa minta agar media-media yang memberitakan hal yang sama untuk disomasi juga. Ehehehe.
.
Apapun kami salut karena SLANK juga telah banyak melakukan Amar maruf nahi munkar dalam setiap lagu-lagunya selama ini dan (semoga) yad. Namun kalau memang akhirnya damai itu lebih baik. ;)
.
Teruslah berkreasi SLANK, amar maruf nahi munkar dalam koridor profesionalisme dan konstitutif. Jikalau diperlukan kami siap bersilahturahmi ke Gang Potlot kapan saja. GBU SLANK !
.
Wassalamualaikum wrwb.
Hormat kami,

Arief priatna suwendi
(Papa rief)
Hp.0877.8470.8858




----------- Sebagaimana diketahui Rabu pekan lalu (11/3), Kaka saat diwawancarai CNN Indonesia di Markas Slank menyebut Lulung sebagai sosok emosional. “Bagi saya, dia itu bahaya. Seharusnya sebagai wakil rakyat, dia pintar mewakili suara rakyat. Jangan gampang marah dong. Gila, preman banget. Mending buat sasana tinju saja,” kata dia.

Sementara soal kaosnya yang bertuliskan Lulung ‘Lulusan Pemulung’, Kaka mengatakan itu tak ditujukan spesifik kepada Haji Lulung -------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar