Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Senin, 16 Maret 2015

Media Ummat, Koran Jokowi, Save Bandung

Alhamdulillahirabilalamiin, Media Ummat telah kami terbitkan sejak thn.2011 hingga saat ini, Maret 2015 dengan 188 edisi. Yang kami bagikan secara gratis. Adapun penulis (reporter) adalah para relawan, yang juga tidak kami bayar sepersenpun. Namun sebaliknya mereka juga yang memberikan infaq/sedeqah.
.
Alhamdulillah pula setiap Iedul Adha (hari raya Qurban) kami senantiasa dapat melakukannya, berbagi rejeki kalau pun belum maksimal ,minimal 2 (dua) ekor kambing.
.
Menjelang Pilgub DKI Jakarta 2012 lalu, kami membuat halam khusus 'KORAN JOKOWI" ini sebagai dukungan kongkrit untuk Jokowi-Ahok. Hingga saat ini + dukungan untuk Jusup Kalla selaku Wapres RI.
.
Selain itu kami pun bermimpikan untuk ikut andil dalam hal penanggulangan bencana longsor di kota Bandung , dengan prioritas adalah daerah-daerah penyangga kota Bandung. Sebagai prioritas adalah di Kabupaten Bandung Barat.
.
Bersama KPP-KBB (Komite Percepatan pembangunan Kab.Bandung Barat) pada hari Minggu, tgl. 31 Januari 2015 kami menanam 2015 pohon Jabon di Desa Gudang Kahuripan,Lembang, Bandung Barat..Untuk menggenapkan 1.203.015 pohon yang telah ditanam oleh KPP-KBB.
.
Untuk hal ini kami pun bermimpi akan mampu menanam 100.000.000 pohon.
Dan kami sebut sebagai program #SAVE.BANDUNG#
Insha Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar