Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Sabtu, 14 Maret 2015

AHOK & MAJELIS RASULULLAH SAW

“Kami mendukung Ahok yang berupaya memberantas korupsi di Jakarta dan DPRD, kami siap dibelakangnya. Kami ingin mempresentasikan Islam yang halus dan santun. Kan ada yang keras dll, kalo seperti itu ya kontraproduktif ke umat. Beliau ini kan pemimpin yang sah, diakui atau tidak diakui, kalo tidak setuju harusnya disampaikan sebelumnya, kalau sudah terjadi ya bagaimana kita bekerjasama yang baik, sepanjang tidak bertentangan dengan syariah kami pasti dukung Ahok “, tutur Majelis Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabil Al Musyawa usai bertemu Ahok selaku Gub.DKI Jakarta 2013-2017 sore tadi (Jumat,13/3) di Balaikota,Jakarta.
.
Apapun alasan pertemuan ini, bagi kami (Media Ummat) ibarat air surga yang disiramkan pada sebuah bara yang terbuat dari kedengkian dan caci-maki yang selama ini menyala-nyala membakar ‘keragaman.
.
Berbahagialah mereka yang telah mampu ‘’mengamalkan figure dan prilaku Rasulullah SAW sebagai  Pribadi yang Mulia, Pribadi yang selalu dalam kebenaran, Pribadi yang menyejukan, Pribadi yang toleran atas keragaman dan Pribadi yang berperi-keadilan.
.
Majelis ini telah mengingatkan kami (Media Ummat) bahwa Rahmat Islam adalah meningkatkan dan melengkapi kebutuhan manusia agar menjadi lebih sempurna, bukan membatasi potensi manusia. Islam tidak pernah mematikan potensi manusia, Islam juga tidak pernah mengharamkan manusia untuk menikmati hasil karyanya dalam bentuk kebaikan-kebaikan dunia . Semua orang berhak berbuat baik, biarlah nanti Allah SWT, Tuhan YME yang ‘menetapkannya’. “Kami tidak mengutus engkau, wahai Muhammad, melainkan rahmatan lil ‘alamin (sebagai rahmat bagi seluruh manusia - Al Anbiya ; 107 )
.
Insha Allah, Subhanallah
#Love.Majelis Rasulullah#
#Love.Ahok#

...>))))”>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar