Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Jumat, 20 Maret 2015

# 77 JURUS JOKOWI-AHOK MELUMPUHKAN JAKARTA 2013-2017 #

Pasangan Jokowi-Ahok menang di Pilgub DKI Jakarta thn.2012 lalu  dengan 2 putaran, putaran 1 > 49% dan Putaran II > 53% (2,7 juta jiwa). Saat Jokowi ikut Pilpres 2014 dan menang, Ahok berjuang sendiri melanjutkan perjuangannya untuk melumpuhkan & menata kembali JAKARTA BARU yang telah babak belur. Ahok  kemudian dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Rabu, 19 November 2014 oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta.
.
Setelah dilantik Ahok pun harus berjuang dan bersaing dengan Gubernur Tandingan,KH. Fahrurrozi Ishaq dan para pembencinya. Ahok semakin babak-belur, apalagi setelah dia meninggalkan Partai Gerindra yang mengantarnya ke Jakarta.”Gue gak mau diatur-atur, gue mau jujur mimpin Jakarta”,kata Ahok saat itu. Dia pun menjelma menjadi DEWA MABUK, sradak-sruduk yang membawa kebencian kepada lawan-lawannya. Namun Ahok harus bersyukur karena ada jutaan orang relawan non-Jakarta yang mengawalnya, hingga mereka yang ada diluar negeri sekalipun. Ahok berhasil meneruskan perjuangan Jokowi, kalau pun dengan gaya dan prilaku yang berbeda.
.
Kekuatan Ahok semakin dahsyat setelah ia ditemani Djarot Saiful Hidayat (Mantan walikota Blitar thn.2000-2010) sebagai Wagubnya sejak Rabu 17 Desember 2014 lalu.
.
Ahok ibarat pendekar , dia terus melangkah untuk melumpuhkan dan menata kembali JAKARTA BARU. Gaya dan prilaku bertempurnya ini membuat gerah lawan-lawannya. Selain gemar menunjuk-nunjuk, caci-maki karena kejujuran hatinya menjadi celah lawannya untuk melengserkan Ahok. Namun, Allah SWT, Tuhan YME senantiasa melindunginya dan, ‘Buuummmm....,Ahok-Djarot pun mampu menyelamatkan adanya anggaran siluman Rp.12,1 trilyun di RAPBD DKI Jakarta thn.2015 ini.
.
Ahok memang Pendekar, bukan hanya DEWA MABUK tetapi juga PENDEKAR TOILET. Pendekar pembersih tempat-tempat kotor di Jakarta. Selayaknya pula Ahok adalah Wakil Presiden Jokowi di tahun 2019-2013 mendatang. Kami mendoakan & akan turut memperjuangkannya, selamat datang INDONESIA YANG LEBIH BERADAB !. Semoga Allah SWT, Tuhan YME senantiasa melindungi Jokowi – Ahok  hingga akhir hayat, Aamiin Yarabilalamiin.
..
Berikut adalah sebagian prestasi PENDEKAR TOILET dalam melanjutkan cita-citanya saat bersama Jokowi dalam perguruan JAKARTA BARU 2013-2017.
.
RUSUN, PENATAAN KAMPUNG & PASAR
1. Penataan & pengisian rusun marunda & muara baru dari yg bobrok ga ada peminatnya sampai antri pendaftarnya.
2. Pemberian isi rusun berupa kulkas, lemari, springbed & tv kepada penghuni dengan dana CSR.
3. Pembangunan 200 rusun di Pulogebang, Jaktim dengan dana CSR.
4. Kampung deret 50 rumah di Tanah tinggi, Jakpus  sebesar Rp.4M yang pengerjaannya melibatkan warga yang dananya berasal dari CSR.
5. Menata perkampungan di RW 03 Cakung Barat, Jaktim. Rumah yang memiliki luas sekitar 28 meter dirobohkan, direnovasi dan dilengkapi perabot, seperti tempat tidur, kursi, dan lemari yang dananya berasal dari CSR. Proses bedah rumah memakan waktu dua minggu.
6.Pembangunan rusunawa pd 2/7 di Rawabebek, Jakut di lahan seluas 17.65 hektar sebanyak 6 tower pada tahap 1 yg bekerjasama dgn Kemenpera  yg bisa menampung 3600 buruh lajang. Dan akan diteruskan hingga tahap 2 sebanyak 8 blok.
7.Pemberian pekerjaan, pelatihan & modal utk pemberdayaan warga rusun Marunda, Jakut
8.Membongkar & memberantas praktik mafia rusun di rusun Marunda & Muara baru yang melibatkan aparat, akhirnya kepala rusun Marunda dipecat.
9.Pembangunan 8 blok rusun Daan mogot, Jakbar -  ground breaking 20/6 dengan dana CSR
10.Pembangunan rusun Muara Baru dengan dana CSR sebanyak 960 unit yg terdiri atas 8 tower. Direncanakan untuk menampung penghuni waduk Pluit 11.Penataan pasar embrio di Kampung Makassar, Jaktim Rp.6M
12.Renovasi total pasar Meruya, Jakut Rp. 9M
.
KESEHATAN

13.KJS – Kartu Jakart Sehat untuk > 4,7juta jiwa termasuk kartu chip dan scanner. Sekaligus menepis laporan gubernur sebelumnya yang mengatakan warga miskin Jakarta < 400.000 orang
14.Perubahan peraturan daerah ttg persyaratan Suka Sarana Kesehatan yg mewajibkan RS swasta menyediakan kelas 3 sebanyak 40% dr sebelumnya 25% jika ingin membangun gedung/ RS baru
15.Penambahan kapasitas kamar kelas 3 di RSUD DKI Jakarta
16.Tarif INA CBG’s yg lebih besar dari nasional yaitu 23ribu dibandingkan 19ribu. Utk RS tipe C & D akan ditingkatkan lagi karena belum mencukupi
.
BUDAYA & HIBURAN WARGA

17.Pembuatan peraturan daerah yg masih menunggu pengesahan DPRD tentang pengembangan dan pelestarian budaya Betawi, yang salah satu isinya adalah hotel-hotel berbintang wajib menampilkan kebudayaan betawi. Sudah diserahkan ke dewan sejak akhir 2012, namun belum disahkan juga.
18.Car free night pd tahun baru 2013 dan 2014
19.Pekan produk kreatif daerah yg disebut juga PRJ monas yg dibanjiri ribuan pengunjung
20.Jakarnaval yg bertema keajaiban ondel-ondel dgn melibatkan 1500 siswa yg membuat kostum sendiri & 500 ondel-ondel serta puluhan mobil hias
21.Pemilihan abang none pertama kali di monas yang sebelumnya di JCC bertujuan agar masyarakat mengenal abang none terpilih. Pada waktu yang sama, diselenggarakan Pesta Rakyat Pasar Gambir
22.Pemutaran drama musikal Ariah yang disponsori oleh ORTUS

.
PENDIDIKAN

23. Menambah tunjangan > 3.300 guru madrasah hingga mencapai Rp 1 juta
24. KJP-Kartu Jakarta Pintar utk 320 ribu siswa utk menyukseskan wajib belajar 12 tahun.
.
PKL, PARKIR & BANGUNAN LIAR, KEMACETAN & BANJIR

25.Pengerukan kali Pakin, Jakut
26.Penertiban bangunan liar di Kali Pakin, Kali Jelakeng, dan Kali Opak, Jakut tanpa kekerasan
27.Normalisasi waduk Pluit, Jakut yang kini sudah mulai terlihat wujudnya
28.Normalisasi kali Ciliwung di masjid istiqlal
29.Penambahan pintu air Manggarai yg pengerjaannya membutuhkan waktu 1 tahun
30.Kerja sama dengan kopasus untuk mewujudkan kali Ciliwung bersih. Salah satu bentuk dukungannya yakni dengan melaksanakan program “Green, Clean, and Healthy” atau “Jumat Bersih, Sabtu Hijau, Minggu Sehat”
31.Kerja sama dgn TNI AD dalam program kebersihan Pemerintah Provinsi DKI, yang dilaksanakan setelah Lebaran 2013.
32.Penertiban PKL di sunda kelapa
33.Penertiban PKL di kota tua. Dapat tenda & gerobak gratis, menggunakan seragam agar tertib.
34.Penertiban PKL & parkir liar di Pasar minggu, Jatinegara & Tanah abang.
35.Penyegelan ekspedisi di Tanah abang yg menyebabkan kemacetan
36.Monorel yang pembangunannya sudah masuk tahap pra-konstruksi pembangunan di titik-titik yang akan dibangun, yg dilakukan oleh surveyor dari Thailand, China, dan Jepang. Ditargetkan selesai dalam dua bulan agar pembangunan fisik Monorail tak tersendat. Surveyor merinci dokumen engineering & melakukan penyesuaian.
37.Pelebaran jalan Arjuna Kebon jeruk, Jakbar sepanjang 1,5km
38.Akuisisi PPD utk mengelola angkutan umum secara profesional & membayar utang PPD sebesar 170 miliar
39.Penambahan armada busway sebanyak 106 bus pada februari & direncanakan 1000 bus lagi pada november 2014
40.Pembukaan koridor XII dan waterway Muara baru-Marunda, Jakut
41.Penyerahan kembali pengelolaan blok-A Tanah Abang dari PT PDI (milik Djan Faridz Menpera sekarang) ke PD Pasar Jaya setelah sengketa berlarut sejak tahun 2009. Ini sekaligus menepis gosip kalo Jokowi Ahok punya 'hutang budi' waktu pilkada ke Djan dan akan menuruti kemauannya terkait kasus ini.
42.Penyelesaian PKL, premanisme, dan kemacetan Tanah Abang.
43.Penyelesaian RPH Tanah Abang, bang Ucu setuju dan RPH sudah dirubuhkan, secara bertahap akan dipindahkan ke pinggiran Jakarta.
44.Penyelesaian PKL pasar gembrong Jatinegara, Jaktim ditargetkan selesai hingga tahun 2015 ini
.
KEUANGAN & TRANSPARANSI

45.Transparansi anggaran APBD lewat poster & laman pemda DKI shg rakyat bisa tahu bahwa anggaran pidato gubernur sebelumnya Rp.1,2 milyar/tahun.
46.Kerja sama dengan KPK utk memantau transparansi di pemprov DKI dgn menempatkan petugas KPK di lingkungan pemprov
47.Pembayaran utang Jamkesda thn 2011 sebesar Rp. 189Miliar
48.Pemotongan anggaran perbaikan jalan dari Rp. 73M menjadi Rp.820juta
49.Peningkatan APBD 2013 senilai Rp.8,6 triliun
50.Peningkatan APBD 2014 senilai Rp. 2,1 trilun
51.Peningkatan pajak sebesar 30%.
52.Penunjukkan Hasyim djoyohadikusumo sebagai pengawas ragunan agar keuangan ragunan menjadi transparan & hewan ragunan tidak kurus lagi
53.Penunjukkan mantan komisioner KPK sebagai komisaris MRT

.
PEMERINTAHAN
54.Lelang jabatan lurah & camat utk menempatkan orang terbaik di posisinya
55.Tes narkoba lurah & camat mendadak pada tgl. 30/6/2013. Utk yg positif akan dilakukan rehabilitasi
56. Melantik wali kota di luar ruangan agar mengenal wilayahnya. Wali Kota Jakarta Selatan Syamsudin Noor di Setu Babakan, Wali Kota Jakarta Barat Fatahillah di Rusun Tambora, Bupati Kepulauan Seribu Asep Syarifudin di Kepulauan Seribu, Wali Kota Jakarta Timur Krisdianto di Tempat Pembuangan Sampah Pulo Jahe, Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah, Wali Kota Jakarta Utara Bambang Sugiyono.
57.Kantor lurah-camat utk tempat shalat tarawih sbg langkah utk mendekatkan warga dgn pemimpinnya
58.Penyediaan ta’jil utk berbuka puasa di kelurahan & kecamatan
59.Tingkat kedisiplinan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI yang membaik
.
KERJA SAMA DENGAN LEMBAGA LAIN

60.Kerja sama dengan Perusahaan Gas Negara (PGN) dengan memesan empat unit pengisian bahan bakar gas bergerak (mobile refueling unit atau MRU) yg akan terus disesuaikan dengan kebutuhan
61.Kerja sama dgn PGN dalam penyediaan gas bumi yg lebih murah bagi warga penghuni rumah susun akan dimulai di Rusun Sederhana Sewa Muara Baru sebanyak 7 tower
62.Konsultasi dgn Prod.DR. Yusril ihza mahendra utk merebut tanah DKI  sebesar 1,14 ha
63.Pasar murah di dua lokasi, yaitu di Kelurahan Kalisari pada 23-24 Juni 2013 dan di Kelurahan Pegangsaan pada 25-26 Juni 2013 & berencana menggelar pasar murah di setiap kecamatan selama Ramadhan 2013 yang juga akan melibatkan UKM.
64.Pembukaan cabang baru bank DKI  di solo & bandung
65.4 piala ADIPURA
66. E-ticketing transjakarta dengan dana CSR
67.340 kursi taman yang bahannya kayu jati & besi cor dengan dana CSR
68.Pembukaan blokade jalan SMPN 289 tanpa kekerasan
69.Pengajuan tarif parkir 4x lipat yang akan diterapkan setelah busway datang dalam surat Gubernur DKI Jakarta Nomor 850/-1.811.4 tertanggal 4 Juli 2013 yng dituju ke Ketua DPRD DKI Jakarta tentang kenaikan parkir 4x lipat
70.Penyelesaian sengketa makam mbah priok yang pada 2010 lalu menyebabkan banyak jatuh korban luka-luka sebanyak 42 orang dari pihak satpol pp dan 12 warga. Oleh Jokowi dengan komunikasi yang baik bisa selesai.
71.Mengajukan stock beras 40 ribu ton ke kemendag untuk menekan harga beras di jakarta dan operasi pasar sembako utk menekan inflasi.
72.Penyelenggaraan Flona 2013 di lapangan Banteng yg omsetnya mencapai Rp 2,6 miliar meningkat dibanding penyelenggaraan tahun sebelumnya yang cuma Rp 1 miliar. Yang hadir pun bertambah dan mencapai 480 ribu pengunjung. Jumlah stand yang ada di sini 278 stand, meningkat dari tahun sebelumnya yang berjumlah 240 stand
73.penyerahan kembali pengelolaan blok-A Tanah Abang dari PT PDI (milik Djan Faridz Menpera sekarang) ke PD Pasar Jaya setelah sengketa berlarut sejak tahun 2009. Ini sekaligus menepis gosip kalo Jokowi Ahok punya 'hutang budi' waktu pilkada ke Djan dan akan menuruti kemauannya terkait kasus ini.
74.penyelesaian PKL, premanisme, dan kemacetan Tanah Abang. Lulung sekarang katanya back-up programnya gubernur, preman2 sebagian sudah ditangkap, PKL didaftar/diundi penempatannya ke blok-G bulan Agustus ini pakai gratis sampai akhir Februari 2014. Ini prestasi sangat luar biasa dan mungkin paling fenomenal untuk Jokowi Ahok.
75.penyelesaian RPH Tanah Abang, bang Ucu setuju dan RPH sudah dirubuhkan, dalam waktu 2 bulan akan dipindahkan ke pinggiran Jakarta. Ini pak walikota jakpus yang turun tangan, gak sampai ke gub/wagub.
76. Penyelesaian PKL pasar gembrong Jatinegara ditargetkan selesai bulan ini juga
.


HOTNEWS;  (1). Prestasi yang baru adalah kemampuan Ahok menyelamatkan Rp.12,1 trillyun ‘dana siluman di RAPBD DKI Jakarta thn.2015
.
(2). Tgl.16 Desember 2014, Ahok memberangkatkan >30 Marbot (penjaga masjid) se-DKI Jakarta untuk Umroh ke tanah-suci. Dan Ahok yang KAFIR ini berjanji akan melakukannya setiap tahun hingga mencapai > 3.000 Marbot yang ada. Alhamdulillah, APBD pun akan berkah; Subhanallah. ;p
.
Tak terbayang jika Jokowi-Ahok menjadi pasangan sebagai Presiden dan Wapres thn.2019-2023 mendatang. Selamat datang INDONESIA YANG LEBIH BERADAB !!
'Kabulkanlah ya Allahu, Aamiin Yarabilalamiin..
'Cuusss...>))))">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar