Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Rabu, 03 Juni 2015

# Koran Jokowi, Media Ummat & KRI #

KORAN JOKOWI  adalah bagian tidak terpisahkan dari Tabloid Media Ummat , merupakan wadah silahturahmi & komunikasi  Dari – Untuk & Oleh Relawan Jokowi sejak Pre-Pilgub DKI Jakarta thn.2012 lalu.  Dengan badan hukum Notaris Etty Nurhayati,SH.No.19/12 Agustus 2006. oleh CV. Mustika Multijasa Mandiri (3M),Bandung.

Kami tidak saja mendukung kinerja Kabinet NAWA CITA 2014-2019, kami juga merupakan sparing-partner. Yang setiap saat siap dengan kritik membangun , proporsional dan elegan. Sebagaimana UUD 1945, Pasal.28 yang mengamanahkan Kebebasan Berpendapat secara elegan.

KORAN JOKOWI ini masih jauh dari kesempurnaan, namun Insha Allah lebih elegan dari Tabloib OBOR RAKYAT yang sempat merusak tatanan dan solidaritas atas beragamnya keyakinan di NKRI ini. Yang juga imbasnya masih terasa hingga saat ini.

Kedepan, KORAN JOKOWI, MEDIA UMMAT & KONSORSIUM RELAWAN INDONESIA  (KRI) ibarat satu tubuh. Saling menopang untuk tujuan mulia, dan akan terasa sakit semua jika diantaranya ada yang ‘tercubit.

Kawal NAWACITA 2014-2019,
Dengan kongkrit dan elegan.
Allah SWT, Tuhan YME pasti
Bersama kita semua, Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar