Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Jumat, 12 Desember 2014

Terima-kasih ya Allah, Blog ini pun kembali pada kami ..

Hampir 2,5 tahun lamanya blog ini tidak dapat di-update. Ada tikus yg bermain-main dengan kami, sehingga rusak semua password dan hampir 300-an artikel yang ada.
..
Namun hari ini, Sabtu.12/12/2014 ,pkl. 23.07 ; Allah SWT, Tuhan YME 'mengembalikannya kembali' kepada kami. Kalau pun takk tersisa sama sekali. Thanks God !
..
Sebagaimana ceritranya, sejak Media Ummat versi cetak (tabloid) yang kami rintis sejak thn.2011 hingga saat ini ,edisi no.188 (Desember 2014-Januari 2015). Kami mendukung siapapun yang mempunyai niat baik dan secara konstitusi untuk tampil sebagai pemimpin;  Kepala Daerah, Instansi, BUMN/D, Yudikatif, Legislatif, Eksekutif, Regional, Nasional, Internasional, hingga kepala negara.
...
Inilah bentuk kongkrit kami dalam turut mengawal pasal.28/UUD 1945 tentang Kebebasan Berpendapat  dan UU No.40/1999 tentang Pers.
..
Kalau pun sebagian dari kami adalah warga Jawa Barat, dan luar Pula Jawa ; kami mendukung Jokowi-Ahok sebagai Gub/wagub DKI jakarta 2013-2017 karena Ibukota negara harus dipimpin oleh orang muda, sipil dan pekerja.Secara tidak langsung kami turut berperan peraihan suara saat Putaran I & II
..
Demikian juga saat Pilpres 2014, kami pun mendukung Jokowi-JK dengan alasan yang sama; orang muda, sipil dan pekerja. Pekerja media (pers) idealnya harus 'independen'; namun ini juga menjadi pertanyaan kami saat sebagian media Jakarta dan nasional 'berteman' dengan lawan-politik Jokowi-Ahok atau Jokowi-JK. Yang juga diantaranya hanya penuh caci-maki & fitnah. Kalau pun kemudian muncul The Jakarta Post dan Metro-TV. Dimana keadilan itu?, ke-adila adalah milik sponsor dan kapitalis brutal, kami, Media Ummat kalau pun 'koran mesjid, harus berada satu-level dengan mereka. Ahayy..
..
Untuk kasus  OBOR RAKYAT,  kami akan terus meminta Kapolri bahkan Jokowi-JK untuk 'menyeret para aktornya ke penjara. Karena OBOR RAKYAT telah suskses bermain dan menghancur-luluh-lantakan Ke-Bhinekaan Tunggal Ika yang selama ini menjad warisan para leluhur bangsa.
..
Banyak Relawan yang meragukan itu, tak apa, yang penting kerja kami kongkrit, tidak hanya 'rame di media sosial saja. Kalau pun kami punya 
https://www.facebook.com/groups/mediaummat/

,.... sebuah grup FB sederhana, yang juga beberapa kali 'dimampiri tikus-tikus. 
..




...
Sekarang Jokowi-JK adalah pemimpin tertinggi bangsa ini, sedangkan Ahok menggantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta 2014-2017. Kalau pun kemudian muncul KH.Fakhrurrozi Ishaq selaku Gub DKI Jakarta 'tandingan' 20014-2017.
..
Inovasi dan buah-pikir teman-teman di Media Ummat terus bergulir sehingga kami pun terus 'merapatkan-barisan' dengan beberapa pihak lain. Ada LSM WLJ (Wira Lentera Jiwa/We Love Jokowi), SBSI (Serikat Buruh Sejahtera Indonesia-1992), UniPRO Mandiri, YHI (Yayasan Hortikultura Indonesia), KPP-KBB (Komite Percepatan pembangunan Kab.Bandung Barat) dan pihak lain yang saat ini kami sinerjikan.
..
Tidak itu saja, kami pun melakukan diversifikasi produk Media Ummat; dengan menampilkan Halaman Koran Jokowi, Koran Prabowo, Koran Maritim, Koran Reformasi, Koran Water Managemen dan yang saat ini tengah kami 'garap' adalah Koran Environment; halaman khusus mendukung kementerian Lingkungan Hidup RI 2014-2019 dalam mewujudkan NAWACITA

Jokowi, JK & Ahok .

Semua perjuangan yg mereka tempuh tidak semudah membalikan telapak tangan. Ada pahit-manis, penuh caci-maki bahkan fitnah agama.
..
Namun kami akan terus bersama mereka selama itu konstitutif. 'Terserah dengan anda ;p
Selamat berjuang Jokowi, JK dan Ahok..!!
..
Terima-kasih kepada semua teman untuk semua ini, semoga menjadikan amal ibadah kita semua diakhir jaman.Insya Allah.

...
GodBless U, Aamiin Ya Allah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar