Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Jumat, 19 Desember 2014

" Jokowi datang,Lapindo beres, ARB-pun nyengir !"

Media Ummat : “Bro, Jokowi akhirnya beli aset PT Minarak Lapindo-nya ARB sebesar 781 mmilyar !", sorak seorang teman diselulernya yang saya terima semalam (18/12).
.
“Alhamdulillahirahmanirahim !”, jawab saya reflek kalau pun kemudian saya berpikir mengapa saya harus berucap itu. ahahahahh..
..
LAPINDO adalah ,benang kusut, dan benang yg sengaja dikusutkan ,sepintar apapun orang menjawab dan beralasan jika Lapindo itu adalah bencana alam, saya tidak akan pernah mengerti. Betapa hebatnya mereka yang memutar-balikan fakta ini sejak thn.2006 lalu.
.
Hebatnya lagi, negara pun dilibatkan membayar kerugian  selama ini hingga > Rp.2,5 trilyun, dan  itu adalah uang rakyat yang dititipkan dalam APBN.
..
Alhamdulilah yang saya ucapkan itu tidak saya pahami artinya, yang ada dalam pikir saya adalah akan lebih cepatnya >12.000 KK mendapat ganti rugi., sebagaimana pinta mereka saat Jokowi datang 24 Mei 2014 lalu. ..
.
“Alhamdulilahirahmanirahim !”, Jokowi telah mengurai benang-kusut itu, semoga mereka yang selama ini berdusta kepada korban lumpur Lapindo, saat dilliang-lahat pun akan mengalami yang sama. Seperti Lumpur Lapindo; ‘Sesak, pengap dan bau busuk. Semoga juga tidak.
 Aamiin Ya Allahu...>))))o>



Tidak ada komentar:

Posting Komentar