Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Rabu, 17 Desember 2014


Tak kenal maka tak sayang,
Diantara  3.168.637 orang penduduk Jambi saat ini ada beberapa nama yang tidak asing lagi bagi Media Ummat. Kiprahnya untuk turut-serta membangun nama baik Jambi terus kentara dalam segala aktifitas dan rutinitasnya. Maka kami sebutlah mereka
sebagai 'PEJUANG JAMBI EMAS 2010-2015. Sekecil apapun yang telah , saat ini dan mendatang mereka lakukan semata karena Allah SWT, Tuhan YME.  Berjuang tanpa letih dalam profesi yang berbeda sekaligus menunjukan pada dunia bahwa putra-putra Jambi memang layak menjadi pemimpin/Khallifah dalam profesi, pangkat dan jabatannya. Yang bekerja keras dan mengabarkan kebaikan.
..
Dalam Al-Quran, diantaranya Surat alBaqarah ayat 148 dan alNahl ayat 30; Kebaikan disebut dengan al-khair, sedangkan dalam surat Thaha :112 disebut Amal Shalih dan dalam Surat alBaqarah ayat 177 dan Surat Ali Imron ayat 92 disebut al-birr (kebajikan).
..
Sekecil apapun mereka selamanya akan mengabarkan 'kebaikan
Sebagaimana salah satu titah-NYA dalam QS al-Baqarah ayat 148:
”Dan barang siapa yang mengerjakan amal-amal shaleh dan ia dalam keadaan beriman, maka ia tidak khawatir akan perlakuan yang tidak adil (terhadapnya) dan tidak (pula)akan pengurangan haknya”
..

Yang Ke-tiga, kami perkenalkan 
" MANTAN HAKIM KINI MENJADI WAGUB JAMBI"
..
H.Fachrori Umar (FHU) adalah Wagub jambi thn.2010-2015, ia setia menemani Hasan Basri Agus (HBA) ,Gubernur Jambi .Semoga langgeng hingga akhir jabatan kelak,aamiiin ya allahu.
..
Nama : 
H.Fachrori Umar
Tempat, Tanggal Lahir : 
Bebeko, 23 November 1952
Pendidikan Akhir : 
S2 Hukum ‐ Universitas Jaya Baya, Jakarta (2003)
Prestasi/Karier : 
-Jabatan Hakim Pengadilan Agama Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (1982), 
-Wakil ketua pengadilan agama Bangko (1997), 
-Ketua pengadilan Agama Kota jambi dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Jambi, 
-Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar