Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Selasa, 17 Februari 2015

# POHON BERUSIA 1400 TAHUN, POHONNYA RASULULLAH SAW !? #

Sebagaimana kuasa Allah SWT, Tuhan YME kepada semua ummat ,khususnya Rasullullah dan para Nabi. DIA juga menunjukannya kepada Nabi Muhammad SAW. Bagaimana awan senantiasa memayungi kemana pun beliau pergi,khususnya ditengah padang tandus. Dan kuasa ini diberikan sejak beliau anak-anak.
.
Ini dapat dibuktikan saat beliau berusia antara 9-12 tahun dikala menemani pamannya (Abu Thaliib RA) berdagang ke Suriah. Ditengah perjalanan mereka bertemu rombongan saudagar yang juga biarawan Kristen  (Bahira), saudagar ini demikian takjub saat melihat seorang anak kecil yang tubuhnya dilindungi oleh sebuah pohon dan awan yang bergelantung diatas kepalanya, seolah keduanya ‘memayungi dari teriknya gurun. Bahira pun meyakinii jika anak itu kelak akan menjadi ‘pemimpin ummat Islam.
.


Kini, 1400 tahun kemudian pohon yang berada di gurun Yordania itu masih tegak berdiri megah mengalihkan iklim gurun yang dikenal ganas tersebut. Pohon ini kemudian bernama ‘Sahabi’, dimana yang bermakna kurang lebih “pohon yang bersedia merundukkan cabang-cabangnya demi Muhammad”?, sayang saya tidak mendapat banyak data lain apa jenis pohon ini, Insha Allah; Wallahualam Bishowab.
..
'Cuuusss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar