Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Selasa, 17 Februari 2015

# JADI SIAPA YANG MEMENGGAL KEPALA MEREKA !? #


Dalam artikel saya sebelumnya disebut bahwa Nabi adam AS (Alaihi Salam) mempunyai tinggi 60 hasta atau 30 meter. Menyusul kemudian seiring perjalan sejarah, manusia pun tergolong dalam beberapa ras  dan perubahan postur yang cukup drastis ,mungkin salah satunya dikarenakan genetika/ras dan asupan gizi. Yang kemudian munculah istilah ‘kaki untuk ukuran tinggi tubuh, dimana disebut 1 kaki = 30,48 Cm.
.
Jika dilihat dari Ras, genetika dsb. Postur tubuh tinggi manusia pun sangat beragam,  dari beberapa data saya simpulkan bahwa  yg termasuk tinggi > 5 kaki (170 Cm) ,  umumnya berasal dari; Belanda, Inggris, Jerman, AS, Denmark, dan negara europa lainnya. Kalau pun ada di Timur Tengah itu pun belum dominan, juga termasuk Arab dan Libya?
.
Sedangkan Indonesia dan mayoritas negara Asia lain yang tergolong Ras Mongoloid umumnya punya tinggi > 155 cm-170 Cm, termasuk Indonesia, Malaysia, Jepang,dsb.
.

So, Berikut ini adalah foto-foto dimana 21 orang Kristian Koptik warga Mesir dipenggal kepalanya dengan keji oleh ISIS di sebuah pantai di Tripoli,Libya(15/2/2015) . Pertanyaan kita,jika ke 21 orang itu adalah warga mesir/Libya,lalu siapakah para algojo ISIS yang tubuhnya lebih tinggi itu?
.
Saya pantang untuk berprasangka-buruk, namun jika Mantan Menlu AS Hillary Clinton dalam buku ‘hard Choice’ yang dirilis (6/8) lalu mengatakan ISIS sengaja dibuat AS untuk memecah-belah Timur tengah. Apakah saya harus ‘’tidak percaya?”
.
ISIS yang konon mempunyai  > 20-30.000 tentara terlatih ini konon mempunyai anggaran > USD.2 milyar > Rp. 23,4 trilyun/tahun. Sedangkan AS konon mengklaim  bahwa sejak 8 Agustus 2014 lalu membutuhkan dana USD.7,6 juta (Rp.91 milyar)/hari !?.Dan diihadapan rakyatnya, Rabu (28/1/2015), Pres.AS,Obama  menyampaikan jika AS telah mempersiapkan  USD.51 miliar (Rp.612 triliun) untuk memerangi ISIS dan Taliban di tahun 2015 ini?
.
Tidak itu saja, Senin (15/9) di Paris lalu telah berkumpul 30 negara, PBB, Uni Eropa dan Liga Arab untuk mengikrarkan ‘perangi  ISIS’ yang dikomandoi AS;  Saya tak tahu apakah Indonesia hadir; Yang jelas, Jepang pun nyawer  USD.15 juta. Sayang saya tak temukan data ‘saweran dari negara-negara lainnya, apalagi Indonesia. ‘Uhuuyy...
.
Saya juga tidak berprasangka-buruk,siapa sebenarnya yang memenggal  kepala ke-21 orang tersebut, apapun alasan ISIS (Islamic State of Iraq and Syam/Negara Islam Irak dan Suriah) yang jelas itu kelakuan BIADAB. Dengan hati yang tulus pula kami sampaikan duka-cita yang sedalam-dalamnya.
.
Dan, semoga artikel ‘’bebas’ ini saya berharap ada manfaatnya,minimal untuk saya pribadi.
Insha Allah, mohon maaf jika kurang berkenan.
Wass wrwb,
 permisi ...>))))”>

..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar