Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Rabu, 01 April 2015

DISAAT ANAK OSIS MINTA ISIS !?

Cukup bingung dan mengherankan jika ada 8,5% anak2 OSIS di Jakarta & Bandung lebih percaya ISIS daripada Pancasila?, boleh percaya atau tidak namun ini terbukti  dari hasil survey Setara Institute melalui Konferensi Persnya di Jakarta ,Senin,tgl.30 Maret 2015 lalu.
.
Mereka menyebut  bahwa ada 8,5 % atau 58 responden SMU di Jakarta dan Bandung  yang setuju jika Pancasila sebagai dasar negara diganti dengan agama tertentu. Berarti di setiap 12 siswa SMU, ada 1 siswa yang setuju. Atau  disetiap 14 siswa SMU, ada 1 yang mendukung gerakan ISIS.

Survey ini dilakukan dari 684 responden,  yang 75,3%  atau 515 orang responden mengetahui dan mendengar mengenai ISIS
.
Berarti anak-anak OSIS itu setuju dengan tindakan radikalisme yang dilakukan ISIS selama ini, yaitu memenggal kepala, memperkosa  bahkan memakan daging para penentang ISIS ?
.
Saya setuju dengan Fahri Hamzah – PKS  yang mengatakan pemerintah TIDAK PERLU mengeluarkan Perpu menolak ISIS yang direncanakan pemerintahan Jokowi-JK  melalui Menkopolhukam. “Kita tidak perlu menanggapi secara berlebihan ttg ISIS .Karena ISIS  adalah  produk isu wilayah timur tengah, maka  pemerintah harus menguatkan sistem ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.”,Kata Fahri yang juga  menjabat Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019.
.
Setuju?, iyalah setuju kalau Fahri ngomongnya sama ember. Jika dikaitkan dgn masalah ini apakah juga  Fahri belum merasa 'resah  jika ISIS itu juga bahaya laten sebagaimana Komunisme?. Mudah-mudahan Fahri baca rilis konferensi pers itu, sehingga tidak ada lagi alasan bahwa ISIS bukanlah hal penting dibandingkan ttg urusan 'perut (ekonomi & kesejahteraan). Atau Fahri akan merasa perlu Perpu tolak ISIS, jika anak2 OSIS kita sudah 110% yg memilih ISIS daripada PANCASILA. 'Kalau begitu adannya, tolong maafkan Fahri Ya Allah, apalah-apalah.
.
 ‘Uhuuyyy...Pusing kepala Berbie yeugh ! 
...... >))))">

.

..
Foto;ill/repro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar