Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Jumat, 03 April 2015

# KOTAK KOTAK 2012-2019 # QANA’AH # AWAS.KOMUNISME #

Kemenangan Jokowi-Ahok saat Pilgub DKI Jakarta thn.2012 , baik diputaran I > 49% , Putaran II > 53%  maupun saat kemenangan Jokowi-JK di  Pilpres 2013 > 53%, bukanlah  hasill kerja relawan ‘KOTAK-KOTAK saja, namun ada campur-tangan Allah SWT, Tuhan YME didalamnya.
.
Juga,KOTAK-KOTAK itu tidak semua adalah kader partai dan golongan orang berdasi,  namun banyak para Golputers dan rakyat jelata dalam berbagai komunitas dan profesi. Yang mengerahkan segenap daya dan upaya serta DOA untuk INDONESIA YANG LEBIH BERADAB. Dan Barakallahu, Allah mengabulkannya.
.
Kalau kemudian  pasca Pilgub dan Pilpres ada KOTAK-KOTAK yang mengemis-ngemis dengan proposal dan belas-kasihan. Atau ada juga yg kemudian Relawan yg 'putus asa alias Pusing kepala Berbie karena 'plin-plan dan pamrih;  Itu pasti bukan KOTAK-KOTAK sejati. Itu yang saya sebut RELAWAN BEKICOT alias RELAWAN BUNGLON.
.
Ironisnya lagi, pasca Pilpres 2013 bermunculan KOTAK KOTAK SILUMAN, alias abal-abal Yang mengaku-aku 'dulu' memilih Jokowi  (Jokowi Lovers) kini   ‘mencaci-maki, tebar fitnah dan dendam amarah, mengecam pemerintahan Jokowi-JK seolah tanpa otak. 
.
Lucunya mereka hanya ’rame di sosmed, tidak pernah melakukan sebagaimana  yang dilakukan KOTAK KOTAK  sejati  selama ini.  Profesional, akademisi dan proporsional. Mereka  terkena ‘JEBAKAN BETMEN, kita pun tertawa terbahak-bahak, sambil naruh tangan dijidat. 'Capcaydee...;p
.
Lihatlah, Pak Rusdi-62 thn, sejak Pilgub DKI lalu dia tak pernah pisahkan dari kemeja KOTAK-KOTAK-nya hingga saat ini, kalau pun dia hanya pekerja buruh kasar. Dia tak pernah mengeluh tentang beban hidup masa lalu, sekarang dan yang akan datang. Dia selalu mensyukuri atas itu semua , dan dia yakin bahwa Rejeki  dan kesehatan dari Allah tidak akan pernah tertukar oleh apapun. Dia adalah ‘pembersih dari segala kekotoran , sampah-sampah busuk dan barang-bekas tak terpakai. Dia juga tak pernah merasa salah memilih JOKOWI sebagai pemimpinnya. Kerja, Kerja, Kerja !; ‘Subhanallah.
.
Pak Rusdi  adalah KOTAK KOTAK SEJATI, saya harus mengikuti semangat hidupnya.Insha Allah, mengisi usia dengan banyak bersyukur; tanpa caci-maki, tebar fitnah dan dendam amarah. Karena Rejeki dan kesehatan tidak akan pernah tertukar dengan orang lain. Pak Rusdi bagi saya adalah pemegang prinsip  QANA’AH; sikap merasa cukup dan ridha atas karunia dan rezeki yang diberikan Allah SWT , Tuhan YME ; QANA’AH yang menjadi energi kehidupan dan membangkitkan semangat, dan dijalani dengan cara menikmati hidup walaupun dengan segala kesederhanaan.
.
”Dan tidak ada makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan dijamin oleh Allah rizkinya.” (QS. Hud: 8)
.
”Dan terhadap nikmat Tuhanmu, hendaklah kamu menyebut-nyebutnya (dengan bersyukur).” (QS Al-Dhuha: 11)
.
“Barangsiapa yang beramal shalih, baik laki-laki maupun perempuan dan dia (dalam keadaan) beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik (di dunia). dan sesungguhnya akan Kami berikan balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan (di akhirat kelak).” (Q.S al-Nahl:97)
.
Sekaligus saya sampaikan pesan kepada para JOKOWI-HATTERS, janganlah menipu dayamu dengan mengumbar-umbar itu semua karena kami, KOTAK KOTAK JOKOWI tidak sedikit pun merubah keyakinan atas pilihan kami selama ini dan masa mendatang.  Dan silahkan pilih PINTU NERAKA MANA YANG AKAN KAU PILIH ?

Pintu Neraka Hawiyah : untuk orang yang sedikit amal kebajikannya (Al-Qoriah : 8-11).

Pintu Neraka Saqar : untuk orang yang takabur / sombong dan berpaling dari kebenaran (Al-Muddatstsir : 23-29).

Pintu Neraka Hutamah : untuk orang yang kikir, baghil dan suka menghitung-hitung harta (cinta harta dunia), sehingga tidak mau berkorban dijalan agama (Al-Humazah : 1-7). 

Pintu Neraka Wail : untuk orang yang suka berbuat curang, suka mengurangi beban timbangan dalam jual beli (Al-Muthaffifin : 1-6, 11-12).
..
Mohon maaf jika tak berkenan, 
gak dimaafin juga gak papa, Egp ;p
Wassalamualaikum wrwb.
#Awas.Komunisme#
'Cuussss...>))))”>
.

Foto2 usai pendudukan Gd.DPRD DKI Jkt, Mei 2012, padahal kami mayoritas warga Jawa barat. ;p

Salam,
Papa Rief
Founders Media Ummat & Koran Jokowi 
Founders Kongres Relawan Jokowi Se-Dunia, Bandung.Tgl.15-16 Juni 2013
Founders Reuni Relawan Jokowi Se-Dinia, Bandung.Tgl.10 Agustus 2014


.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar