Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Sabtu, 18 April 2015

5 jenis pembenci Jokowi


Pilkada DKI Jakarta 2012 dan Pilpres 2014 sudah selesai, namun banyak orang yg masih 'sok sibuk di sosmed mencaci-maki tanpa solusi. 
.
Bagi saya merekalah Jokowi-Hatters yang masuk katagori dibawah ini, karena ;

1. BUKAN PEMILIH JOKOWI, baik saat Pilgub DKI Jakarta thn.2012 dan Pilpres 2014
2. JOMBLO PERMANEN
3. RUMAH-TANGGA BERANTAKAN
4. PENGANGGURAN YG SEDANG MENCARI IDENTITAS DIRI
5. KOMUNISME, krn gemar mengadu-domba; menebar fitnah ;p
.
Seharusnya mereka tidak takut utk sedikit profesional & proporsional krn telah diamanahkan dalam UUD 1945 Pasal 28, tentang kebebasan mengemukakan pendapat. Jalurnya dapat melalui  DPRRI/DPRD, Pers, Ormas/LSM, dsb yang jelas pertanggungjawaban dan hukumnya.
.

Mereka adalah orang baru dalam alam demokrasi, sehingga terlihat kaku, canggung & demam panggung. Bagi mereka dengan menyebar kebencian di sosmed adalah 'kebahagiaan. Tapi juga takut akan sangsi hukum UU ITE/2008 atau KUHP tentang pencemaran nama baik & penistaan. ;p
.
Mereka tak pernah menawarkan solusi apalagi diskusi. Karena memang mereka tak mampu melakukan itu. Maka wajar jika saya sebut KODOK DALAM TEMPURUNG, yang rame & cuma berani dikandang-sendiri.
..
Kami  kalau pun tidak memilih Prabowo waktu lalu, namun kami  respect kepada beliau sehingga kami pun menjaga martabat dan marwah beliau. Itu yang saya lihat tidak dilakukan banyak orang khususnya 5 golongan diatas ;p.
.
Insha allah kami akan demikian selamanya,
Aamiin Yarabil'alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar