Media Ummat Online

Media Ummat Online
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung". [Al-Imron:104]

Senin, 30 November 2015

KORAN JOKOWI & KRI

KONSORSIUM RELAWAN INDONESIA RUMAH BESAR PARA RELAWAN PENDUKUNG JOKOWI
.
Judul:
“ OBOR RAKYAT DILUPAKAN JANGAN !”
.
Koran Jokowi, KRI : KORAN JOKOWI adalah bagian dari MEDIA UMMAT yang telah lebih awal berkontribusi melalui produk Jurnalistiknya sejak tahun 2011, sedangkan kami baru dimulai sejak Pre-Pilgub DKI Jakarta 2013 lalu.
Kami mencoba memisahkan diri sebagai media yang seharusnya independen, karena demikian sedikitnya media yang mendukung Jokowi dan Ahok sebagai Cagub DKI Jakarta 2013 lalu dan Pre-Pilpres 2014 lalu, tentunya dengan segala keterbatasan yang ada (SDM, operational cost, dsb).
Kami harus ikhlas saat beberapa teman kemudian meninggalkan MEDIA UMMAT dan KORAN JOKOWI karena kami dianggap terlalu ‘berpihak kepada Jokowi. Namun kami tetap jalan terus, sebagaimana MEDIA UMMAT yang juga tidak mampu banyak memproduksi oplah dan distribusi maksimal hingga pelosok desa. Khususnya di Jakarta dan Jawa Barat yang kami sebut sebagai ZONA MERAH yang anti Jokowi.
.
Namun dibeberapa aktifiitas dan komunitas Relawan, kami selalu hadir. Hal ini kami selingi juga (bersama MEDIA UMMAT) dengan aktifitas menanam pohon Jabon dibeberapa Desa di Lembang, Bandung. Kami mencoba dekat dan ‘me-maintain dengan warga desa, Kalau pun baru mampu menanam 3.500 pohon namun kami bangga telah berbuat sesuatu dan tentunya kami berharap kedepan akan lebih banyak jumlahnya lagi kami menanam.
.
Upaya ini sekaligus menjawab dan mengobati kesakitan kami selaku Relawan dan masyarakat Jawa Barat (khususnya) akibat munculnya OBOR RAKYAT lalu, yang kami rasakan sakit dan pedihnya hingga saat ini. Salah satu contoh sederhananya, kini Kami demikian takut dan tegang jika menggunakan simbol atau atribut Relawan Jokowi lagi jika ke desa-desa karena kami dinilai sebagai RELAWAN KAFIR. Itulah kesakitan yang harus diobati dengan langkah dan upaya-upaya kongkrit hingga pelosok desa. Dan kami yakin hal ini tidak dirasakan oleh Relawan yang berada di kota-kota besar.
.
Kami hanyalah Relawan, bukan pengusaha kaya yang mampu memproduksi media secara besar (min.1% dari penduduk Jawa Barat), juga bukan pengusaha kaya yang mampu banyak membeli bibit pohon untuk disebarkan ke desa-desa sebagai ‘maintenance kami menuju Pilpres 2019 mendatang.
.
Dan demi tegaknya Pancasila, UUD 1945, dan utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui NAWA CITA. Kami pun bergabung di KRI (Konsorsium Relawan Indonesia) yang kami yakini mampu menggali dan mengembangkan potensi anak bangsa/kelompok masyarakat khususnya Relawan Jokowi, yang saling tolong menolong, penuh empati dan kegotong-royongan yang nyata khususnya dalam mendukung Ir. H. JOKO WIDODO selaku Presiden RI hingga tahun 2024 mendatang. Semoga ada pihak yang mampu sejalan dengan kami, Aamiin Ya Rabbal 'alamin.
.
Ketua Umum : Netty Chandradiana
Sekjend : Ani Gartini

▼ Diterbitkan berdasarkan amanah UUD 1945, Pasal 28 ttg Kebebasan Berpendapat & UU.No.40/1999 tentang Pers,
▼ KORAN JOKOWI adalah bagian dari Media Ummat kalau pun beda manajemen, terbit sejak tahun 2013 khususnya Era-Pilgub DKI Jakarta 2013. 
▼Notaris Etty Nurhayati,SH.No.19/12 Agustus 2006. oleh CV. Mustika Multijasa Mandiri (3M),
.
VISI & MISI
▼Turut mencerdaskan bangsa dengan informasi – informasi yang obyektif sekaligus menangkal fitnah & pembunuhan karakter (Character assassination) terhadap Presiden Jokowi & turut mengawal kesuksesan Nawacita 2014-2019
▼Mendukung Jokowi pada Pilpres 2019-2024
.
TUJUAN, FUNGSI & TUGAS
a) Tujuan :  Menyebarkan informasi berdasarkan data & fakta
b) Fungsi :  Kontrol sosial
c) Tugas :   Penerbitan & Event Organizer
8. Nama-Nama Pengurus Harian Organisasi di Tingkat Pusat:
a) Ketua Umum : Netty Chandradiana
b) Wakil Ketua Umum atau Ketua I : Denny Harjadinata
c) Wakil Ketua Umum atau Ketua II: Peter Chin
d) Wakil Ketua Umum atau Ketua III: Hazdan N. Zandy
e) Sekretaris Jenderal atau Sekretaris umum : Ani Gartini
f) Wakil Sekretaris Jenderal atau Sekretaris I: Anggiat Soegiatto
g) Wakil Sekretaris Jenderal atau Sekretaris II: Ronny Baron
g) Bendahara Umum: Rudy Mulyana
j)  Wakil Bendahara Umum atau Bendahara I: Erna Rochnawaty
k) Wakil Bendahara Umum atau Bendahara II: Arek Trisatya,
l)  Umum
Siti Khasanah, Nenden R.Mulyana, Erfan,Rezza MF, Yudi Krisna, Rossa MG,
Muhamad.Rizky, Sabardi, Rio S, Magvira Arimbi, Rahma A.Gartini, Vina C.Sumiati,
 Lina Boer, Maryadi, Irzan Akbar
M). Penasehat :
Arief P.Suwendi, Fidel Dapati G,SH, Endang Sumarli SH, Yuniman Taqwa,
.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar